#PeopleAroundUs - day 3 "sahabat?"

19.15

Menurutku, kata ini tidak asing dikeseharian kita
Aku rasa, semua orang punya sahabatnya masing-masing.
Apa sih sahabat?
Dari mana asalnya sahabat?
Apa kamu punya sahabat?
Mungkin kalau diberikan pertanyaan seperti diatas, setiap orang akan punya jawabannya sendiri-sendiri, dan ini jawabanku..
Apa sih sahabat?
Menurutku, sahabat adalah orang yg dekat dengan kita, ya.. tidak selalu dekat yang tiap hari harus ketemu juga, tapi dengan orang yang memiliki kedekatan emosional dengan kita, walau jaraknya berjauhan tapi tiap hari masih berhubungan dengan kita, itu juga bisa dikatakan sahabat. Sahabat adalah orang yg mengerti kita. Yah.. mungkin ini terlalu basi untuk ditulis. Aku rasa udah banyak orang sudah menuliskan hal yg sama dengan ini. Sahabat itu bisa masuk dalam kategori keluarga. iya. Ia dekat dengan kita, tau betul siapa kita, kita bisa bebas menjadi diri sendiri, dan ia akan menerimanya tanpa protes. tunggu, "menerima tanpa protes" ? Tidak.. tidak... ia selalu ingin kita menjadi lebih baik dari sebelumnya, kekurangan dan kejelekan kita akan diubahnya dengan cara yg lebih menyenangkan dan tanpa kita sadari. Aku mengalaminya sendiri.
Dari mana asalnya sahabat?
Mungkin kebanyakan orang menemukan sahabatnya dari kesamaan tempat menimba ilmu, atau dari kesamaan tempat mencari nafkah. Tapi aku, aku tidak pernah 1 sekolah dengannya, kami bahkan tidak pernah bekerja dikantor yang sama. Tetangga? Tidak.. tapi, kalau 1 kota, iya. Lantas, bagaimana kami bisa bersahabat? Yah, memang begitulah.. Konspirasi semesta, rahasia Illahi yang tidak pernah bisa diterima nalar. Terima sajalah..
Apa kamu punya sahabat?
Jelas aku punya.. orang yang baik, yang tidak pernah 1 sekolah pun tak pernah sepekerjaan denganku namun selalu ada dihari-hariku sejak sekitar 7tahun yang lalu. Orang yg terlihat bisa menerimaku apa adanya tapi selalu berusaha memperbaiki kekuranganku disegala bidang. I'm lucky to knew her, This is, the one and only, i call her "mbak pink"

You Might Also Like

0 komentar

Komunitas Blogger Baper

Komunitas Blogger Baper

Kelas Inspirasi Bojonegoro